Berikut ini cara mendaftar internet Banking BPD Jawa Tengah :
- Datang ke mesin ATM terdekat
- Masukan kartu ATM BPD yang anda miliki
- Masukan PIN ATM BPD anda
- Pada mesin ATM, pilih menu “LAINNYA” lalu pilih “REGISTRASI”
- Selanjutnya pilih menu “INTERNET BANKING” lalu masukkan nomor HP yang aktif yang akan digunakan sebagai nomor penerima notifikasi dari BPD Jateng.
- Setelah itu mesin ATM akan mengeluarkan printout yang berisi informasi tentang USER dan kode TOKEN yang akan digunakan untuk aktivasi layanan ineternet banking.
Tahap selanjutnya berupa “AKTIVASI” layanan internet banking melalui portal https://ibanking.bankjateng.co.id
Selanjutnya klik tombol LOGIN, lalu pilih AKTIVASI USER. Pada halaman Syarat dan ketentuan Layanan Internet banking Personal Bank Jateng, klik “LANJUT” lalu klik “SETUJU” Lalu akan tampil form untuk aktivasi sebagaimana gambar berikut :
Isi User ID dan TOKEN dengan user yang kita terima dari printout mesin ATM saat registrasi.
Masukan password gabungan huruf besar dengan angka. Isi eMail dan nomor HP dengan alamat eMail dan nomor HP yang aktif.
saya sudah coba aktivasi seharian kenapa keterangan webnya [ Maaf…..gagal aktivasi ] mohon informasinnya
Terimakasih sudah berkunjung di bralink.id. Gagal aktivasi terkadang bisa disebabkan karena koneksi internet yang tidak stabil, atau bisa ganti browser,
Mohon tolong, untuk pembelian voucer listrik dengan
Transaksi Ref IYU080158122, Token 9466119
Transaksi ini gagal tapi saldo berkurang.
Mohon balasanya
aktivasi sukses giliran dibuka USER ID & pasword salah terus
Kalau nggak punya ATM token gimana
Klo g punya stm bisa g,pkai ibanking?
Lupa passwd gmn cara,mksh
Saya aktivasi berkali2 selalu tertulis user id tidak terdaftar, kenapa ya,
ket
[Password Min 8, Max 10, Password harus mengandung Angka dan Huruf]
gagal terus kenapa ya padahal udah bener ???
mau aktivasi sampai ke login…. keterangannya adalah selalu: [Password Min 8, Max 10, Password harus mengandung Angka dan Huruf]
…..diulang2 sampai beberapa kali, hari ganti hari tetap saja……apa saya yang bodoh saya…. bikin pusing saja….. bagaimana ini yang benar sih ?
Saya pernah mengalami yang anda alami. Ternyata untuk penulisan pasword : hurufnya harus dalam posisi “CAPS LOCK”
Pengalaman saya juga gagal aktivasi beberapa kali. ternyata setelah baca disini dan saya coba isi password dengan kombinasi huruf dan angka (dengan catatan huruf harus CAPS LOCK) … akhirnya berhasil
ALHAMDULILLAH………..
TERIMA KASIH
SETELAH SAYA GANTI PASSWORD DENGAN MEMAKAI HURUF KAPITAL
AKHIRNYA BERHASIL AKTIVASI
MATUR SUWUN
mau transfer ke bank lain kok tidak bisa ya? ada saran caranyaa ? padahal sudah makai kode bank
Lha… saya sudah lebih dari 20 kali ngisi. Jawabannya password min 8 max 10 bla..bla..bla… begituuuuuu teruuuuusss.
Passworf saya kombinasi huruf besar kecil dan angka.. eh.. yang muncul username tidak trrdaftar. Ini ibanking abal abal atau PHP siiih…
Masa berhari hari begitu mulu jawabannya. Kalo belum siap ga usahniming iming bisa pake ibanking dong!
Gagal terus passwordnya padahal sdh sesuai perintah mengandung huruf dan angka , kenapa salah terusnya
Sudah aktivasi sukses giliran dibuka USER ID & pasword salah terus sama posting edy kurniawan 0ot 15 2018
gimana solusinya
Habis Login…Aktifasi User…giliran klik SETUJU,,blazzzz…Gak Respon. Hadewwww…..
Kenpa kok gak bisa trs …badahal udh sesui tp kok salah tra
Ibanking sy tiba2 gk bisa dibuka. Sy coba registrasi ulang dimenu tertulis userid tdk terdaftar. Sdh su coba berulang kali..mohon info dan solusinya
Kalau nomor HP sudah tidak aktif lagi dan mau di ganti, caranya bagaimana ya
Datang dan konfirmasi ke CS Bank
sudah ada printout regis ibank nya..
aktifasi di ibanking user id nya tidak terdaftar. Padah dah tak cek sudah sesuai yang di printout nya…
solusi nya gmn?
Ini gimana ya, aktivasi user kok gagal terus. Pakai huruf kecil gagal terus, pakai huruf besar apalagi. Hadeh…kok susah ya???
Di HP sy sdh ada aplikasi i Banking Bank Jateng User name dan password sdh tersimpan,,, dan bisa digunakan,, ini sy mencoba buka lewat laptop sy merasa sdh mengisikan username dan password dengan benar tetapi selalu munculnya user name dan password salah…mohon petunjuk dan solusinya ..Tks.
Saya lupa user id dan passwor saya. Apa yang harus saya lakukan?
aku juga heran, mengapa lama saya gunakan lancar tak masalah, tetapi di akhir Agustus 2019 setelah saya gunakan untuk transfer…hari berikutnya malah gak bisa dibuka, selalu ada pesan ID dan pasword salah
ada apakah gerangan?
Sya bru registrasi ke atm ndak bisa..maslah nya apa
kalau lupa user id caranya bagaimana ya kak? mohon bantuannya
Lupa username dan pasword, bagaimana untuk bisa login kembali..
Sekarang internet banking sulit digunakan…sulit masuk sulit transaksi..percuma ada I banking tp pelayanan masih by atm
Saya udah aktivasi di atm, sudah dapet id dan token tapu baru daftar 2 hari kemudian namun tidak bisa, token sudah digunakan, gimana ya?
Coba buat register di atmnya no nya selalu gagal tidak bisa di proses, coba no lain pun sama
Kalo lupa sandi gimana cara mengatasinya ?? Mohon bantuanyya
Bagaimana cara transfer uang melalui internet banking Bank Jateng, setelah memasukkan nomor rekening selalu tidak bisa
Mohon tolong, untuk pembelian voucer listrik dengan
Transaksi Ref IYU080158122, Token 9466119
Transaksi ini gagal tapi saldo berkurang.
Mohon balasanya
Saya sudah punya struk token, langka srlanjudnya dimana ya..?
Aplikasi untuk yang di android namanya apa ya
Saya registrasi d atm tapi pas kertas nya habis tidak ada print out user id dan pasword..trus gimana yaa?
Saya lupa passwor saya. Apa yang harus saya lakukan?
Maaf…saya user ID nya lupa gimana yah
Saya menggunakan layanan ibanking jateng, tetapi manakala saya gunakan untuk transwer selalu gagal dengan keterangan Nomor/kartu tidak aktif, padahal sering digunakan untuk pembelian token listrik.Bagaimana solusinya? Apakah harus registrasi ulang? Terimakasih atas jawabannya.
Sudah pernah aktivasi dan sudah dapat dipergunakan, karena HP terafdate username dan pasword tidak tersimpan maka tidak muncul lagi, bagaimana untuk bisa login kembali atau untuk mendapatkan username dan pasword, trims.
cara registrasi internet banking lewat atm kok gak bisa ya,apa sekarang lewatnya CS? mohon bantuannya
Saya coba aktivasi di atm. Tiap kalu saya masukan nomor hp selalu tidak bisa. Saya sudah ganti nomor tetap tidak bisa. Bagaimana ya? Mohon bantuannya
Langsung ke customer service saja, saya juga pernah mengalaminya.
Transaksi gagal setelah memasukan nomor hp. Sudah saya ganti nomor tetao gak bisa. Gimana ya? Mohon bantuannya
sudah coba di atm bank jateng buat aktivasi ,tapi token g keluar.
satu no hp untuk daftar 2 rekening BPD yang sama bisa tidak
satu nomor hp bisa digunakan untuk dua nomor rekening. nanti ada pilihan untuk menentukan nomor rekening yg utama
Setelah aktivasi user, selanjutnya mengisi kolom user id, email, nomer token, hp, pasword,
pertanyaannya, disini pasword yg dimaksud pasword baru (sama/ beda ) dengan pin atm ?