ALPUKAT- Aplikasi Layanan Survey Kepuasan Masyarakat

ALPUKAT- Aplikasi Layanan Survey Kepuasan Masyarakat

Purbalingga Rilis Aplikasi Layanan Survey Kepuasan Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Purbalingga melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) bekerjasama dengan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) serta Bagian Organisasi Sekretariat (Setda) Daerah Kabupaten Purbalingga merilis Aplikasi Layanan Survey Kepuasan Masyarakat (ALPUKAT).

ALPUKAT merukan ide inovasi dari Bagian Organisasi yang digunakan untuk melakukan survey kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan oleh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga. sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Per Men PAN & RB) No. 14 Tahun 2017 tentang pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat unit penyelenggara pelayanan publik,

ALPUKAT dapat diakses menggunakan browser internet dengan alamat URL : https://skm.purbalinggakab.go.id/ dengan sasaran responden masyarakat yang mendapatkan layananan di seluruh perangkat daerah termasuk Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas dan tenant yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Purbalingga.

Dengan ALPUKAT diharapkan mampu mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan yang akan digunakan sebagai salah satu instrumen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik.

1 Comment

  1. arjune

    bu dari pada tidak ke urus websitnya sini buat saya aja heheheh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *