Home / lifestyle / Bayar Grab Lebih Hemat dan Murah Pake OVO

Bayar Grab Lebih Hemat dan Murah Pake OVO

Bagi anda pengguna transportasi online seperti grab, yuuuk… daftar OVO untuk metode pembayarannya. Dengan OVO kita akan sering mendapatkan paket promo berupa potongan pembayaran.

Jadi bayar Grab pakai OVO jauh lebih hemat dan murah dibandingkan dengan membayar secara cash. Untuk isi ulangnyapun sangat mudah, bisa melalui ATM, internet banking, minimarket maupun bayar langsung melalui pengemudi. Tersedia paket isi ulang kartu prabayar mulai dari 50ribu, 100ribu, 200ribu atau kalau top up melalui pengemudi grab tergantung saldo yang dimiliki oleh pengemudi grab.

Pertama mendaftar dan menggunakan OVO biasanya kita akan mendapatkan promo 1 (satu) rupiah untuk pembayaran baik grab bike maupun grab car. Kita juga bisa menggunakan paket promo “Jateng Gayeng” yang memberikan fasilitas potongan pembayaran hingga 60%,

Sebagai contoh apabila kita melakukan perjalanan menggunakan grab car dengan tarif cash 10ribu rupiah maka dengan OVO kita cukup membayar 4ribu rupiah saja.

Di bulan September ini juga ada paket hemat potongan pembayaran sebesar 10%,

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Cara Membuat Kuis Interaktif Dengan Kahoot

Kahoot adalah sebuah Platform yang dapat digunakan untuk membuat kuiz yang menarik, seru dan interaktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *