Home / Catatan Perjalanan / Paling Lambat 31 Maret 2022, RUP TA 2022 Harus Sudah Terupload

Paling Lambat 31 Maret 2022, RUP TA 2022 Harus Sudah Terupload

PURBALINGGA – Paling lambat tanggal 31 Maret 2022, hasil perencanaan pengadaan untuk seluruh komponen anggaran sesuai RKA/DPA SKPD harus sudah diumumkan melalui Rencana Umum Pengadaan (RUP) melalui Sistem Informasi RUP, setelah rancangan Peraturan Daerah tentang APBD disetujui bersama oleh Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Hal ini tertuang dalam point ke 2 Surat Edaran Bupati Purbalingga Nomor 027 / 25035 / 2021 tanggal 10 Desember 2021 tentang Pengisian Rencana Umum Pengadaan Melalui Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP).

Dalam hal terdapat perubahan / revisi paket pengadaan atau Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) maka pengumuman RUP dapat dilakukan kembali.

Selanjutnya OPD diminta untuk berkoordinasi dengan Bagian Pengadaan Barang / Jasa serta menyampaikan hasil cetak / print out SIRUP seluruh kegiatan pengadaan barang / jasa melalui penyedia dan / atau melalui swakelola sesuai DPA SKPD untuk APBD Kabupaten Purbalingga Tahun Anggaran 2022 kepada Bupatai Purbalingga c.q Bagian Pengadaan Barang / Jasa Setda Kabupaten Purbalingga, paling lambat tanggal 31 Maret 2022.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Bintek Siskeudes Online Untuk Penatausahaan Keuangan Desa yang Akuntabel

Untuk mewujudkan penatausahaan dan pertanggung jawaban keuangan Desa yang akuntabel, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinpermasdes)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *