Home / Keamanan dan Ketertiban Umum / Polsek Kaligondang Bagi Bagi Takjil, Bukber dan Tarhim

Polsek Kaligondang Bagi Bagi Takjil, Bukber dan Tarhim

Memasuki sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan tepatnya hari ke 21, Kepolisian Sektor (Polsek) Kaligondang melaksanakan  kegiatan amaliah Ramadhan.

Kegiatan dimulai sore hari setelah shalat ashar dengan membagi bagikam ta’jil untuk berbuka puasa kepada warga di wilayah Kecamatan Kaligondang.

kapolsek kaligondang bagi takjil

Keterangan foto : Kapolsek Kaligondang, AKP Imam Hidayat,SH membagikan takjil kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kaligondang

Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama (Bukber) Kapolsek Kaligondang, AKP Imam Hidayat, SH dengan seluruh anggota Polsek Kaligondang.

kapolsek kaligondang bukber

Keterangan foto : Kapolsek Kaligondang, AKP Imam Hidayat,SH memberikan sambutan pada acara Buka Bersama Polsek Kaligondang Ramadhan 1438 H.

Sebagai penutup kegiatan, Kapolsek Kaligondang melaksanakan Tarawih Silaturahmi (Tarhim) di masjid Baiturrahman Desa Sempor Lor Kecamatan Kaligondang,  bersama dengan Forkompimcam Kaligondang serta unsur UPT Dinas Kecamatan Kaligondang.

Dalam sambutan yang disampaikan setelah shalat tarawih, AKP Imam Hidayat, SH  mengajak para jama’ah agar menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu harus bisa menjaga diri. Ibu-ibu  setelaj selesai memasak jangan lupa untuk mematikan kompor.    Apabila akan berangkat sholat tarawih jangan lupa dan pastikan kondisi rumah aman, jendela dan pintu rumah dikunci.    Selalu berhati-hati di jalan raya, mengingat menjelang lebaran arus lalu lintas semakin ramai”, ungkap Imam.

Turut hadir pada kegiatan Tarhim Kanit Sabara Ipda Muflichun, Kanit Binmas Bripka Samingun serta Babin Kamtibmas Aiptu Darmono.  (*Ibar)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Penertiban Penggunaan Alat Tangkap Ikan

Berikut ini cuplikan UU NO 31 Tahun 2004 yang diperbaharui dengan UU No 45 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.