Home / Hotel & Penginapan / Review Hotel Amaris

Review Hotel Amaris

Awalnya karena ingin mencari penginapan dengan budget hemat fasilitas lengkap yang berada di pusat kota Semarang.

Lalu saya cari dibeberapa aplikasi untuk booking hotel online yaitu pegi pegi dan traveloka.

Jatuh pilihan pada Hotel Amaris yang berada di Jalan Pemuda 138 Semarang Tengah. Lokasinya yang berada di pusat kota mudah dijangkau karena berada ditepi jalan raya. Dekat dengan destinasi wisata kota Semarang seperti Paragon City Mall, Lawang Sewu maupun Simpang Lima.

Selain lokasinya yang strategis, daya tarik kainnya sesuai tujuan saya untuk mencari hotel dengan budget hemat, tertera pada traveloka tarif hotel permalam 325.500. sudah termasuk pajak. Sedangkan pada pegi-pegi 257.479 belum termasuk pajak jadi harga setelah pajak kurang lebih 320ribuan.

Dengan biaya hanya 325ribuan sudah dapat satu kamar yang bisa ditempati dua orang. Fasilitasnyapun lengkap termask free Wi-Fi dan free breakfast.

Meskipun kamarnya tidak terlalu luas namun terbilang nyaman dan bersih. Fasilitas di dalam kamarpun terbilang lengkap dari mulai TV, AC, tempat sampah, peralatan mandi dan sandal.

Hanya saja yang selalu saya cari ketika masuk kamar hotel tidak saya temui disini. Yaah… disini tidak tersedia kopi berikut pemanas air listrik / elektrik ketle. Hanya tersedia dua botol air mineral berikut gelasnya.

Untuk menu sarapan pagi yang disajikan komplit seperti halnya free breakfast di hotel berbintang. Tinggal pilih sesuai selera kita. Ada bubur ayam, nasi goreng, salad, omelet, roti bakar. Buah dan aneka juspun tersedia disini.

Jadi kesimpulannya tempat ini recomended pake banget. (*)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

BAGOES Guest House, Penginapan yang Hommy di Purbalingga

BAGOES Guest House, Terletak di Jalan S. parman Nomor 135 (Depan PDAM Kabupaten Purbalingga) Nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.