Home / Hotel & Penginapan / Review Wisma Heritage Boyolali

Review Wisma Heritage Boyolali

Buat yang sedang merencanakan liburan di kota susu Boyolali Jawa Tengah, Wisma Heritage bisa menjadi salah satu pilihan untuk menginap.

Wisma Heritage berada kurang lebih 800 meter ke arah utara dari patung Arjuna Wiwaha yang merupakan titik nol Kota Boyolali.

Memiliki 18 kamar, terdiri dari 8 kamar tipe Deluxe King dengan tarif menginap per malam 500ribu rupiah.

Fasilitas yang ada pada kamar Deluxe king terdiri dari satu tempat tidur berukuran besar 180×200 meter, lemari pakaian, meja rias, kulkas, LED TV, AC, dan meja kursi untuk bersantai. Ruangan kamar terbilang luas dengan ukuran 28 meter persegi.

6 kamar tipe deluxe twin dengan tarif menginap 600ribu rupiah per malam. Fasilitas dan luas kamar sama dengan tipe deluxe twin hanya saja kamar ini dilengkapi dengan dua tempat tidur (double bed) yang masing-masing berukuran 120x200cm.

Selain tipe deluxe king dan deluxe twin, juga terdapat 2 kamar tipe deluxe triple dengan tarif 650ribu rupiah per malam dan 2 kamar Famili room dengan tarif 1juta 200ribu rupiah per malam.

Tarif menginap tersebut sudah termasuk layanan satu kali sarapan pagi. Berbeda dengan hotel berbintang sarapan pagi disini sudah disajikan di piring untuk masing-masing pengunjung.

Daya tarik lain, di area wisma Heritage setidaknya ada 3 tempat yang menjadi alternatif kuliner yaitu Bakso mblenger, sea food dan rumah makan serba sambal (SS). Jadi saat makan kita tidak perlu keluar area wisma.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

BAGOES Guest House, Penginapan yang Hommy di Purbalingga

BAGOES Guest House, Terletak di Jalan S. parman Nomor 135 (Depan PDAM Kabupaten Purbalingga) Nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.