Home / Kaligondang / Wujudkan Masyarakat Berakhlak Mulia Kecamatan Kaligondang Selenggarakan Istighotsah

Wujudkan Masyarakat Berakhlak Mulia Kecamatan Kaligondang Selenggarakan Istighotsah

Kecamatan Kaligondandang, Jum’at malam 17 Maret kemarin menyelenggarakan Istighotsah di Aula Aboebakar. Acara diikuti oleh Camat Kaligondang, Kapolsek Kaligondang, PD Muhammadiyah Purbalingga, MWCNU Kaligondang, seluruh ASN Kecamatan Kaligondang, seluruh Kepala Desa dan kaur Kesra serta tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kaligondang.

wp-image-1703824852jpg.jpeg

Camat Kaligondamg, Dra. Pandansari dalam sambutanya menyampaikan “Pelaksanaan Istighotsah merupakan salah satu upaya mewujudkan Visi Kabupaten Purbalingga yaitu Purbalingga yang Mandiri dan Berdaya Saing Menuju Masyarakat Sejahtera yang Berakhlak Mulia dan Misi kedua Kabupaten Purbalingga yaitu Mendorong kehidupan masyarakat religius yang beriman dan Bertaqwa kehadirat Allah SWT”.

Lebih lanjut, Camat Kaligondang menyampaikan sebagai upaya mewujudkan masyarakat yang religius, Kecamatan Kaligondang akan menyelenggarakan Istighotsah setiap satu bulan sekali yang pelaksanaannya bergilir di masing masing Desa, selain itu juga akan diadakan kegiatan Tarawih Keliling saat bulan suci Ramadhan.

Sementara itu KH. Hendar Mulyono dalam tausiyahnya yang disampaikan setelah Istighotsah mengajak kepada seluruh yang hadir untuk kembali memegang teguh dan menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup wehari-hari.


About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Perencanaan Desa Partisipatif: wujud Kedaulatan rakyat

SLINGA- suatu kebahagiaan tersendiri ketika bisa ikut hadir bersama warga desa yg terdiri dari berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.