Home / Berita / Bupati Purbalingga Resmikan Madrasah Diniyah Al Hikmah Sinduraja

Bupati Purbalingga Resmikan Madrasah Diniyah Al Hikmah Sinduraja

Sinduraja-Kaligondang. Bupati Purbalingga H. Tasdi,SH, MM meresmikan Madrasah Diniyah Al Hikmah Desa Sinduraja, Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga, Minggu malam, 15 Januari 2017.


Madrasah Diniyah Al Hikmah yang berada di komplek Masjid Al Hikmah ini, yang awalnya merupakan tempat belajar membaca Al Qur’an saja, kini berkembang menjadi tempat belajar ilmu agama dan seni.

Dalam laporannya, Edi Prayitno selaku Ketua Panitia penyenggara pereamian menyampaikan “Proses pembangunan Madrasah Diniyah dimulai sejak 6 November 2015 menghabiskan anggaran sebesar182juta rupiah, secara swadaya.
Sementara itu, Bupati Purbalingga dalam kesempatan sambutannya menyampaikan akan membantu perlengkapan yang diperlukan untuk mendukung proses belajar mengajar, selain itu juga disampaikan bahwa Kesejahteraan pengajar atau guru Madrasar Diniyah akan lebih diperhatikan dengan memberikan honor melalui APBD Kabupeten Purbalingga.

Pada kesempatan Peresmian Madin juga diisi pengajian yang disampaikan oleh Drs. KH Usman Ridho dari Temanggung.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Syafii Efendi:Mari Miskinkan Caleg yang Bermain Politik Uang

PURWOKERTO–Motivator muda Indonesia yang tengah naik daun Syafii Efendi (26) mengajak anak-anak muda di Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *