Home / Berita / Binsiap Apnon Kowil Batalyon 406/CK

Binsiap Apnon Kowil Batalyon 406/CK

Brigade Infanteri – 4 / Dewa Ratna, Batalyon Infanteri 406 / Candra Kusuma Purbalingga (Batalyon 406/CK), Rabu 24 November 2021 kemarin menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Non Komando Kewilayahan (Binsiap Apnon Kowil) Satuan Yonif Satuan Yonif 406/CK Triwulan IV TA 2021.

Kegiatan Binsiap Apnon Kowil Triwulan IV yang  mengusung tema “Melalui Kegiatan Binsiap Apnon Kowil Kita Tingkatkan Peran Aparat Satnonkowil Guna Mewujudkan TNI AD yang Terlatih, Profesional, Manunggal Dengan Rakyat” ini, dilaksanakan di Aula Batalyon 406/CK  dan  diikuti oleh  50 orang Prajurit Yonif 406/CK.

Hadir sebagai salah satu narasumber pada kegiatan Binsiap Apnon Kowil tersebut, Kepala Seksi Aplikasi dan Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika (DINKOMINFO) Kabupaten Purbalingga, Baryati,S.Kom. yang menyampaikan materi tentang Perkembangan Teknologi dan Informasi.

Disampaikan oleh Baryati, bahwa kemajuan dan perkembangan teknologi informasi saat ini sangat memungkinkan digunakan  dan dimanfaatkan untuk mendukung kinerja Apnon Kowil agar semakin profesional. (*)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Purbalingga Persiapkan Implementasi Siskeudes Online & Siswakeudes

Pemerintah Kabupaten Purbalingga tengah mempersiapkan implementasi Aplikasi Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) Online dan Sistem Pengawasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *