Home / Kaligondang / Camat Kaligondang Sosialisasikan Himbauan Bupati tentang Sholat Fardhu Berjamaah

Camat Kaligondang Sosialisasikan Himbauan Bupati tentang Sholat Fardhu Berjamaah

Camat Kaligondang, Dra. Pandansari yang dilantik pada Tanggal 3 Januari 2017 kemarin menggantikan Camat terdahulu Harsono yang mengemban amanah baru sebagai Camat Bobotsari, berkomitmen mendukung  Himbauan Bupati Purbalingga terkait pelaksanaan Sholat Fardhu Berjamaah.

Hal ini disampaikan pada saat apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkungan Kecamatan Kaligondang, Selasa 10 Januari 2017

Seperti kita ketahui bersama Bupati Purbalingga, pada Tanggal 31 Desember 2016, mengeluarkan Surat Edaran Nomor 300/10694/2016 tentang Himbauan Melaksanakan Sholat Fardhu Berjamaah.


Himbauan ini, dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mendukung efektifitas dan produktifitas kerja.

Dalam amanatnya, camat Kaligondang, Pandansari menyampaikan ” Sesuai Surat Edaran dari Bapak Bupati Purbalingga, apabila terdengar adzan berkumandang mohon seluruh aktifitas dihentikan untuk bersama sama Menunaikan sholat Fardhu secara berjamaah.  Demikian pula aktifitas pelayanan kepada masyarakat, Sementara dihentikan untuk kemudian dimulai kembali Setelah mengerjakan sholat”.

Selain itu Camat Kaligondang, juga mensosialisasikan Surat Edaran Bupati tentang moratorium / penghentian Sementara peternakan babi dan Surat Edaran Bupati Tanggal 31 Desember 2016 Nomor 300/10696/2016 tentang Kewaspadaan Terhadap Minuman Beralkohol, Narkotika, dan Obat / Bahan Berbahaya (Narkoba).


Kepada ASN di lingkungan Kecamatan Kaligondang, dihimbau agar turut mensosialisasikan himbauan Bapak Bupati ini, baik kepada keluarga, tetangga maupun lingkungan terdekat. (*Budhe)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Perencanaan Desa Partisipatif: wujud Kedaulatan rakyat

SLINGA- suatu kebahagiaan tersendiri ketika bisa ikut hadir bersama warga desa yg terdiri dari berbagai …

2 comments

  1. Gambar camat barune mana Bu ?
    Belum kenal eeee….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.