Home / Info Lomba / Kompetisi Karya Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia Entrepreneur TIK Kementerian Kominfo 2021

Kompetisi Karya Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia Entrepreneur TIK Kementerian Kominfo 2021

Wujudkan suksesmu, banggakan Indonesia di IdenTIK 2021!

Indonesia Entrepreneur TIK (IdenTIK) merupakan kompetisi karya Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang diinisiasi oleh Kemenkominfo.

IdenTIK berkomitmen untuk mendukung karya TIK anak bangsa dan hadir dalam 6 kategori. Kategori yang dikompetisikan meliputi Public Sector, Private Sector, Research and Development (RnD), Corporate Social Responsibility (CSR), Startup Company, dan Digital Content.

Tanpa biaya pendaftaran, kamu pun bisa meraih beragam benefit!

💰

 Total hadiah Rp120 juta

🌟

 Rekognisi prestasi di tingkat nasional dan regional
🤝 Kesempatan eksposur dan jejaring dengan mitra dan investor

🏆

 Menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di AICTA

Sebagai informasi, IdenTIK adalah juga satu-satunya pintu gerbang mengikuti ajang bergengsi internasional ASEAN ICT Awards (AICTA). AICTA adalah program prestisius di tingkat negara ASEAN, yang menjadi tolak ukur inovasi dan kreativitas, menawarkan kesempatan bisnis, dan mempromosikan hubungan dagang sambil meningkatkan kekuatan ICT ASEAN.

Jangan lewatkan kesempatan emas pengembangan inovasi teknologimu, sekaligus turut mengharumkan nama bangsa. Daftarkan diri segera di www.identik.id/daftar-identik Waktu penerimaan karya ditunggu hingga 1 Agustus 2021.

Follow Instagram @pemberdayaan.kapasitas, kunjungi situs www.identik.id, atau kontak 087825655045, untuk info dan update terkait IdenTIK 2021.

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Cara Membuat Kuis Interaktif Dengan Kahoot

Kahoot adalah sebuah Platform yang dapat digunakan untuk membuat kuiz yang menarik, seru dan interaktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *