Home / Kuliner / ​Pindang Patin Menu Andalan Warung Tengah Sawah

​Pindang Patin Menu Andalan Warung Tengah Sawah

Pindang Patin, masakan olahan berbahan dasar ikan patin dengan bumbu cabe merah, kunyit, bawang putih, bawang merah dicampur dengan daun kemangi dan potongan tomat ini menjadi salah satu menu andalan di Warung Tengah Sawah.

Rasa kaldunya segar, pedas dan tidak amis, daging ikan patinnya lembut dan empuk, tidak banyak duri. Sangat nikmat disantap saat masakan masih panas. Satu porsi pindang patin dipatok dengan harga 25ribu rupiah.

wts1

Warung Tengah Sawah beralamat di Jalan Raya Bumi Perkemahan Dukuh Walik Desa Kutasari Kecamatan   Kutasari Purbalingga Telpon 081326616566 atau dari taman reptil  kearah Timur kurang lebih 100 meter, sebelum Bumi Perkemahan Munjuluhur, sebelah kiri jalan.

Menurut pemilik warung, ibu Karti  Warung Tengah Sawah.  berdiri sejak 4 tahun lalu, warung ini buka dari jam 8 pagi dan tutup pada jam 8 malam setiap harinya, serta sering digunakan untuk pertemuan maupun rapat oleh pengunjung.

Dinamakan Warung Tengah Sawah karena posisi warung  ini, samping kanan dan samping kiri serta bagian belakang warung berupa persawahan. Selain warung induk dibagian depan dengan bangku dan meja panjang, dan beberapa tempat makan lesehan, juga terdapat satu buah gasebo berukuran cukup besar di tengah sawah yang muat untuk 30 hingga 40 orang.

Tidak hanya pindang patin, Warung Tengah Sawah  juga menyajikan menu lain seperti ayam goreng, ayam bakar, ayam kremes, gurame bakar madu, lele bakar, patin bakar, bawal bakar ca kangkung, dan aneka minuman panas dan dingin. (*Ibar)

wts

Link Terkait :

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Nasi Sambal Tumpang Kuliner Khas Boyolali

Penasaran dengan warung yang ada di beberapa ruas Jalan Raya Kota Boyolali yang bertuliskan Nasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.