Home / Pemerintahan Desa / 2 Pejabat Perangkat Desa Penaruban Dilantik

2 Pejabat Perangkat Desa Penaruban Dilantik

PENARUBAN – Kepala Desa Penaruban, Siti Syarifah, SPd memimpin langsung Pengambilan Sumpah Jabatan 2 Pejabat Perangkat Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pengangkatan Kembali Perangkat Desa Dalam Jabatan yang Baru digelar di Balai Desa setempat, Senin (26/4/2021).

Dua Jabatan tersebut, adalah Kepala Seksi Pelayanan dipegang oleh Arif Pambudi dan Kepala Seksi Kesejahteraan dipegang oleh Hartono.

Kades Penaruban, Siti Syarifah, S.Pd dalam kesempatan memberi sambutan berharap kedua Pejabat yang baru diambil sumpahnya dapat bekerja sesuai tupoksi masing masing dan lebih maksimal.

“Kami mohon setiap Kasi juga harus saling bekerja sama demi kemajuan Desa dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harapnya.

Menurutnya setelah pengangkatan dua Kasi tersebut, selanjutnya rencana akan dilakukan penjaringan untuk Kepala Seksi Pemerintahan dan Kepala Dusun (Kadus) V pada bulan Juli 2021. (Ies)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

Buku Administrasi BPD

Berikut ini format Buku Administrasi BPD sesuai ketentuan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 110 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *