Home / Keamanan dan Ketertiban Umum / Mengenal Lebih Dekat Sosok Kapolsek Kaligondang

Mengenal Lebih Dekat Sosok Kapolsek Kaligondang

Adalah AKP Imam Hidayat, SH yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kaligondang, dirinya mengawali karir sebagai Bintara pada tahun 1988 dengan pendidikan Sekolah Polisi Negara (SPN) di Banyubiru, Ambarawa, Semarang.

Kemudian melanjutkan pendidikan jenjang perwira di Sekolah Calon Perwira (Secapa) Polri Sukabumi pada tahun 2000 hingga 2003.

Setelah selesai melaksanakan pendidikan jenjang perwira, AKP Imam Hidayat kemudian ditempatkan di Polres Brebes selama 3 tahun (tahun 2003-2006).
Pada tahun 2006 dirinya mulai berkarir di Polres Purbalingga sebagai Kepala Unit Reserse Kriminal ( Kanit Reskrim) selama 1 tahun kemudian menjadi Kanit Provost selama 2 tahun,.
Setelah itu pada tahun 2010 bertugas sebagi Kapolsek Karangmoncol, kemudian mutasi sebagai Kapolsek Karangreja, Kapolsek Padamara dan Kapolsek Rembang, hingga pada tanggal 6 Desember tahun lalu (2016) pindah tugas sebagai Kapolsek Kaligondang.

kapolsek-kaligondang

Dituturkan oleh AKP Imam “Wilayah Kecamatan Kaligondang termasuk wilayah sangat kondusif, masyarakat baik, bersahabat dengan seluruh anggota kami. Hal ini dapat kami rasakan saat kami melaksanakan pembinaan kepada masyarakat dan
setiap safari jum’at”.

kapolsek-kaligondang-2

kapolsek-kaligondang-imam

Keterangan Foto : Kapolsek Kaligondang, AKP Imam Hidayat, SH setelah melaksanakan sholat Jum’at di wilayah Kecamatan Kaligondang

Seperti diketahui, sejak menjabat Kapolsek di Kaligondang, AKB Imam Hidayat selalu melaksanakan sholat Jum”at keliling di masjid Desa se Wilayah Kecamatan Kaligondang, yang dikenal oleh masyarakat dengan program safari Jum’at.
Kesempatan safari Jum’at digunakan oleh AKB Imam Hidayat sebagai ajang menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, serta mengenal kondisi wilayah secara langsung. (*)

About Baryati Kusnadi

Tertarik untuk membuat catatan disetiap perjalanan yang bisa digunakan sebagai pengingat diri sendiri. Dan semoga bisa memberi manfaat buat yang membaca. Buat obyek yang ditulis semoga bisa memberi dampak positif.

Check Also

“Tofik”  Kades Kekinian yang Melek TI

Namanya cukup singkat “Tofik” kami biasa memanggil “Lik Topik” resmi menjadi Kepala Desa Karanganyar Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *